-->

Bantu Atasi Kesulitan, Babinsa Selalu Berada di Tengah-Tengah Warganya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat, Serka Sudiyanto Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor membantu masyarakat mengatasi kesulitannya di Desa Mukti Jaya, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (24/03/2023).

Sebagai prajurit teritorial, seorang Babinsa selalu bersentuhan dan dekat dengan warga yang ada di wilayah binaannya. Setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tidak terlepas dengan kehidupan masyarakat sekelilingnya, maka tak hanya fokus dalam dinas kemiliteran saja Babinsa harus selalu sigap dan tanggap membantu kesulitan masyarakat.

Serka Sudiyanto menjelaskan kegiatan yang di lakukan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

"Dengan membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dan bentuk sinergitas TNI dengan Rakyat," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Serka Sudiyanto bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini