-->

Babinsa Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar Sultan Daulat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka Muharram memantau harga bahan pokok seperti beras, gula, minyak dan sembako lainnya di pasar selama bulan puasa di Desa Suka Maju Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Kamis (30/03/2023).

Dalam hal ini Babinsa selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik untuk bersilaturahmi atau sekedar komsos dengan warga, hari ini memantau wilayah desa binaan dan sekalian mengecek ketersediaan sembako dipasar harian.

Serka Muharram menyampaikan dari hasil pantauannya, untuk sementara stok sembako seperti beras, gula, minyak dan barang lainnya sudah sangat mencukupi di pasar Kecamatan Sultan Daulat dengan harga pasaran masih stabil seperti biasannya.

Serka Muharam juga mengingatkan kepada para pedagang agar selalu waspada dan menjaga keamanan dan kebersihan dalam berdagang. 

Sementara itu Junaidi salah satu dari pedangan pasaran di Suka Maju mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Sultan Daulat yang selalu ikut membantu dan memantau serta mendampingi warga dalam kegiatan apa saja di Desa ini.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini