-->

Babinsa Edukasi Siswa SMAN 1 Danau Paris

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Iswadi melaksanakan komsos dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada siswa-siswi SMAN 1 Danau Paris untuk lebih semangat dalam menuntut ilmu, menjauhi hal-hal yang negatif serta pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan sekolah, Selasa (07/03/2023)

Iswadi panggilan akrabnya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukannya dalam rangka untuk menumbuhkan minat dan semangat siswa untuk gemar menjaga kebersihan di lingkungan sekolah maupun di rumah masing-masing.

"Dengan sudah dibiasakan untuk selalu menjaga kebersihan, diharapkan siswa-siswi SMA N 1 Danau Paris dapat menerapkannya dalam kehidupannya sehari-hari, sehingga kedepan ditengah-tengah masyarakat kita akan lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan," harap Serda Iswadi.

Iswadi dalam kesempatan itu juga mengingatkan kepada Siswa/siswi SMA N 1 Danau Paris untuk menghindari kenalan remaja, penyalahgunaan narkoba, dan lainnya yang bersifat negatif.

"Generasi muda adalah generasi penerus bangsa di masa depan, untuk itu sebagai pelajar harus bisa menunjukkan bahwa kita harapan bangsa dan kebanggaan dari kedua orang tua," ujarnya.

"Oleh sebab itu jagalah diri baik-baik, hindari pergaulan bebas dan kumpul-kumpul yang tidak penting, manfaatkanlah waktu dengan belajar dengan giat guna mempersiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang cerah," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini