-->

Babinsa Bulusema Komsos Dengan Warga, Ini Tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Koptu Amed Rido Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur melaksanakan komunikasi sosial dan bersilaturahmi dengan warga di Desa Bulusema, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (18/03/2023).

Menjalin komunikasi dengan masyarakat sangat efektif demi upaya menjaga kondusifitas di wilayah,karena selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan tentang keamanan dan kenyamanan juga bisa untuk mendapatkan berbagai informasi yang sedang berkembang di wilayah teritorial.

Dalam kegiatannya tersebut, Koptu Amed Rido memberikan himbauan untuk dapat menjaga serta meningkatkan kerukunan dan menjalin silaturahmi antar sesama warga. Babinsa juga menyampaikan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tempat tinggal, saling mengamankan dan peduli akan lingkungan tempat tinggalnya.

Babinsa mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas di wilayah dengan mengaktifkan kembali siskamling di desa. Dan bagi tamu atau pun wisatawan yang melakukan aktivitas di wilayah pemukiman warga, maka wajib lapor 1×24 jam juga harus di jalankan.

"Mari bersama kita menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal kita, hindari masuknya dan penggunaan miras serta penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang karena bisa merusak mental generasi penerus bangsa," tandasnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini