-->

Babinsa Bantu Kesulitan Warga Sebagai Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, Serda Iwantri Ambarita Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan membantu kesulitan warganya dalam pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa Pertabas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (10/03/2023).

Kegiatan usaha meringankan beban dan membantu kesulitan warga merupakan salah satu tugas pokok Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut disampaikan Serda Iwantri Ambarita tak lain untuk menunjang komunikasi sosial dan membantu meringankan sedikit beban masyarakat.

"Bersama bersatu padu dalam meringankan pekerjaan, itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan. Meringankan pekerjaan yang berat dan membantu warga yang membutuhkan dalam bentuk gotong royong," ujar Serda Iwantri Ambarita.

Seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat, Babinsa harus semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat. Karena dengan adanya upaya membantu warga maka akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Sementara itu, Pak Martino K.S (47) selaku pemilik rumah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas bantuan tenaganya dan mau bergabung membantu upayanya dalam membangun rumah hunian.

"Perhatian dan bantuan tenaga bapak Babinsa dalam pembangunan rumah kami ini sangat meringankan beban pekerjaan kami, semoga kebersamaan TNI dengan selalu peduli kepada rakyat terus terjalin dengan ketulusan dan kebaikan," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini