-->

Komsos Dengan Warga Makmur Jaya, Babinsa: Untuk Memperlancar Tugas Pokok

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Hermansah melaksanakan Komunikasi Sosial bersama dengan Mitra Karib di Desa Makmur Jaya Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulusslam, Rabu (15/02/2023).

Babinsa menyampaikan, dengan menjalin tali silaturahmi dan Komsos bersama Mitra Karib di Desa binaan sehingga kerja sama selama ini dapat berjalan baik.

"Babinsa harus lebih dekat dengan warga kususnya Mitra karib yang ada di Desanya agar setiap pekerjaan bisa berjalan dengan mudah, baik dari segala  bentuk kepentingan  di Desa," ucap Babinsa.

Salah Satu Mitra Karib  Babinsa Pak Widodo mengucapkan, terimakasih atas waktu Babinsa yang telah mengunjungi rumah ini, Kami merasa senang bisa bekerja sama dengan Babinsa dalam segala kepentingan di Desa dari segi hal keamanan, kebersihan dan lain sebagainya, tuturnya.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini