-->

Babinsa Siperkas Motivasi Pelaku UMKM

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Edi Wiyono melaksanakan kegiatan Kosmos dengan pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Bapak Jumaidi pengrajin gula merah di Desa Siperkas Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Jumat (24/02/2023).

Kegiatan yang dilakukan selaku Babinsa merupakan Komunikasi Sosial untuk menjalin komunikasi dirinya selaku Babinsa dengan warga binaannya.

Serda Edi Wiyono menyampaikan, menjalin komunikasi sosial dengan pelaku UMKM, merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan silaturahmi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan pelaku pembuatan gula merah ini.

"Kegiatan semacam ini rutin dilakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi dan sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga terkait pengembangan usaha mereka," jelas Babinsa.

Sebagai Babinsa kami selalu menekankan agar para pelaku tetap melakukan kegiatan usahanya karena UMKM merupakan roda penggerak perekonomian yang utama di tengah masyarakat, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini