-->

Babinsa Koramil 08/Suro Makmur Komsos Bersama Warga Desa Sulampi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Kopda Suprianto melaksanakan komsos bersama masyarakat di Desa Sulampi, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (22/02/2023).

Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan segenap elemen masyarakat guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif dan inovatif.

Babinsa mengatakan, bahwa maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan komsos adalah untuk memelihara komunikasi dan silahturahmi guna terjalin sinergitas dengan elemen masyarakat.

"Dengan menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta mengajak masyarakat dan warga desa binaan untuk selalu menjaga kekompakan antar warga serta menghimbau kepada warga untuk saling menjaga kekompakan agar terciptanya hidup rukun dan damai khususnya masyarakat desa sulampi," ucap Babinsa.

Dengan adanya usaha pengepul sawit khusus nya kelompok tani sangat bermanfaat bagi warga untuk menjual hasil sawit kepada salah satu pengepul sawit dilingkungan masyarakat, semoga selalu terjalin hubungan yang erat antara Babinsa dengan masyarakat suro makmur.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini