-->

Babinsa Edukasi Penggunaan Media Sosial Kepada Warga Desa Kuala Baru Laut

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Maraknya berita dan informasi Hoax yang akhir-akhir ini di media sosial menuntut penggunanya lebih bijaksana dan teliti dalam menggunakan dan memfosting segala berita.

Serda Almusri selaku Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu memberikan edukasi dan ajakan kepada warga Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil yang merupakan desa binaannya agar lebih berhati-hati dalam menerima dan menanggapi berita yang ada di media sosial tersebut.

"Hal ini perlu dilakukan, mengingat maraknya berita hoax yang ada di media sosial yang menyulut emosi dan tanggapan keras masyarakat pengguna media sosia tersebut, tidak terkecuali warga Desa binaannya di Desa Kuala Baru Laut pada khususnya," ujar Serda Almusri, Minggu (11/2).

Pihaknya menambahkan, masyarakat banyak yang tidak memahami dan terlalu cepat merespon setiap berita yang belum tentu kebenarannya sehingga membuat gaduh dan resah masyarakat lainnya.

"Semoga dengan selalu diberikannya edukasi dan penjelasan tentang penggunaan media sosial setiap saat kepada warga tersebut, warga lebih bijaksana dan teliti dalam menanggapi semua berita yang menjadi viral di Medsos," tambahnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini