-->

Babinsa Bukit Alim Komsos Dengan Perangkat Desa dan dan Pemuda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Anton Rahmadi sedang asik berbincang – bincang dengan Perangkat Desa dan Pemuda di warung kopi milik ibu Sumarni di Desa Bukit Alim Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh Rabu (01/02/2023).

"Melalui Komsos ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa secara rutin, untuk mencari informasi serta mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaanya, manakala ada hal – hal yang menonjol atau permasalahan bisa terdeteksi secara dini sehingga kita bisa mengantisipasi dan melakukan pencegahan," ucap Serda Anton Rahmadi.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukannya ini merupakan bentuk kedekatan aparat teritorial atau seorang Babinsa dengan Aparat Desa dalam hal ini mitra kerja nya sehingga timbul hubungan silaturahmi yang baik dan harmonis dalam menjaga wilayah teritorialnya supaya tetap aman dan kondusif.

"Mustahil kita bisa tau perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya di wilayah binaan tanpa kita berinteraksi secara langsung dengan cara berbincang – bincang dengan Aparat Desa dan warga yang berada di wilayah teritorial kita," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini