-->

Babinsa Biskang Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Gotong-royong merupakan salah satu ciri khas Bangsa Indonesia yang diyakini dapat menjadi perekat silaturahmi diantara anak bangsa, bahkan dalam berbagai kegiatan, semua bisa teratasi dengan menerapkan sistem gotong royong.

Demikian pula yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Iswadi, bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan rusak yang berada di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin 132/02/2023).

Bersama dengan masyarakat Serda Iswadi berusaha agar masyarakat di Desa binaannya bisa beraktivitas melalui jalan tersebut. Dengan peralatan seadanya Serda Iswadi dan warga tetap semangat dan bahu membahu untuk terus berusaha agar akses jalan yang rusak bisa dilewati.

Babinsa juga menjelaskan, bahwa jalan yang merupakan penghubung antar Desa kondisinya sudah sangat parah dan memprihatinkan, terlebih lagi pada saat musim penghujan, air hujan yang turun mengakibatkan tergerusnya jalan sehingga mengakibatkan jalan rusak.

"Saat ini kita perbaiki jalan yang rusak dengan menimbun pasir dan batu agar kerusakan jalan ini tidak semakin parah, sehingga jalan dapat dilalui oleh masyarakat sekitar," terangnya.

Ditempat berbeda, Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan juga menghimbau kepada semua elemen yang terkait agar bisa segera membantu untuk memperbaiki jalan yang rusak agar roda perekonomian masyarakat bisa berjalan lancar.

"Mari kita bersama sama berusaha sebisa mungkin dengan kemampuan yang kita miliki agar akses jalan yang bisa mendukung perekonomian masyarakat tetap lancar dan aman," pungkas Kapten Inf Sahidan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini