-->

Siswa Berprestasi di Aceh Jaya Terima Beasiswa dari PT Tunggal Perkasa Plantation 3

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH JAYA - Sebanyak 26 orang siswa berprestasi di Kabupaten Aceh Jaya Provinsi Aceh mendapatkan bantuan beasiswa berupa uang tunai dari PT Tunggal Perkasa Plantation 3 (TPP3).

“Bantuan beasiswa ini untuk meningkatkan semangat para generasi muda agar lebih rajin lagi belajar dan berprestasi,” kata Administratur PT Tunggal Perkasa Plantation 3, Martuah Nasution, dalam keterangan tertulisnya, Rabu 19 Januari 2023.

Martuah Nasution mengatakan, bantuan beasiswa yang disalurkan tersebut dikhususkan kepada pelajar, siswa dan murid yang tersebar di delapan sekolah dan berada di kawasan ring satu perusahaan PT Tunggal Perkasa Plantation 3.

Bantuan tersebut diserahkan kepada penerima bantuan diantaranya kepada murid SD sebesar Rp500 ribu per orang, pelajar SMP sebesar Rp750 ribu per orang, serta siswa SMA yang berprestasi sebesar Rp1 juta per orang.

Dijelaskannya, bantuan beasiswa yang diberikan oleh manajemen PT Astra Group tersebut, sebagai upaya untuk mendukung siswa yang berprestasi agar semakin meningkatkan semangat untuk belajar dan melahirkan generasi yang cerdas dan pintar.

“PT Astra berbagi untuk anak-anak yang berprestasi, sehingga diharapkan dapat mengurangi beban pendidikan bagi kalangan orangtua mereka,” kata
Martuah Nasution.  

Dengan bantuan ini, harapnya, dapat semakin memajukan dunia pendidikan dan memotivasi generasi muda agar lebih giat belajar untuk meraih prestasi. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini