-->

Serka Muhammad Thaib Bersama Masyarakat Pasir Belo Bongkar Teratak Selesai Pesta

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serka M Thaib melaksanakan karya bakti membantu masyarakat membongkar Teratak selesai pesta di Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (29/01/2023).

Serka Muhammad Thaib sebagai Babinsa melakukan karya bakti dengan masyarkat yang lagi mengerjakan pembokaran teratak sehabis acara hajatan pernikahan salah satu di rumah warga di Desa binaan di Desa Pasir Belo.

"Kegiatan membantu masyarakat di wilayah binaan dalam hal kegiatan karya bakti membantu kegiatan masyarkat di Desa binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat," katanya.

Kegiatan karya bakti dengen masyarakat salah satu upaya pendekatan Babinsa dengen masyarakat binaan di daerah bertugas sebagai Babinsa, guna untuk mengwujutkan tali silahturami antara masyarakat dengen Babinsa.

Sementara itu, Maneh Bako sebagai pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah mau ikut membantu membongkar teratak. 

"Kami selaku tuan rumah mengucapakan terimakasi kepada masyarakat dan Babinsa," ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini