-->

Senergitas Babinsa Bersama Warga dalam Pembangun Sarana Umum di Desa Kuala Baru Laut

REDAKSI

 

SINGKILTERKKINI.NET,ACEH SINGKIL-  Dalam rangka mempercepat pemerataan pembangunan di desa, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil mengajak warga Desa Kuala Baru Laut untuk bersama-sama membangun sarana umum di desa secara swadaya.

"Hal ini dilakukan mengingat kebutuhan sarana umum sangat mendesak serta ketersediaan yang ada sangat minim terutama di Desa Kuala Baru Laut," kata Babinsa Kuala Baru Laut, Serda Agus Suprianto, Minggu (28/1).

Dijelaskannya, kurangnya sarana umum yang dibutuhkan masyarakat terutama MCK umum di tempat srategis dan di tempat-tempat peribatan perlu menjadi perhatian. Untuk itu pihaknya berinisiatif bersama masyarakat di Desa Kuala Baru Laut secara bergotong royong dan swadaya membangun setahap demi setahap sarana umum yang dibutuhkan tersebut.

Diharapkan dengan keterlibatan perangkat desa dan tokoh mayarakat yang ada di Desa Kuala Baru Laut, pembangunan sarana umum yang dibutuhkan masyarakat secara swadaya dapat terealisasi dengan cepat sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini