-->

Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah Perpanjang Pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Desa

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, memperpanjang pendaftaran calon anggota panitia pengawas pemilu (panwaslu) desa/kelurahan karena ada 8 dari 25 desa/kelurahan di Kecamatan Gunung Meriah belum memenuhi pendaftar. 

"Ada desa hanya ada satu pendaftar dari dua kuota yang disyaratkan, termasuk ada juga desa keterwakilan 30 persen perempuan belum terpenuhi," kata Ketua Panwaslu Kecamatan Gunung Meriah Jamaluddin di Aceh Singkil, Senin (23/1). 

Kedelapan desa yang dilakukan perpanjangan pendaftaran meliputi Desa Blok 15, Sanggaberu Silulusan, Pandan Sari, Labuhan Kerja, Penjahitan, Seping Baru, Tunas Harapan dan Desa Cingkam

"Khusus desa Cingkam dan desa Tunas Harapan hanya diperuntukkan bagi pendaftar perempuan," jelasnya. 

Jamal menyampaikan pendaftaran dibuka mulai tanggal 24 Januari hingga 26 Januari 2023 bertempat di Sekretariat Panwaslih Kecamatan Gunung Meriah (Kantor Camat Gunung Meriah). 

Ditambahkannya,pendaftar calon anggota panwaslu Desa/Kelurahan bisa dari desa lain dengan catatan tetap dari satu kecamatan. (Red/AF)  

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini