-->

Komsos Cara Terbaik Babinsa Untuk Lebih Dekat dengan Warganya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tatap muka merupakan salah satu upaya atau cara Babinsa selaku aparat teritorial dalam memantau wilayah binaannya, dalam hal ini bercerita tentang cerdas dan bijak dalam menggunakan alat komunikasi seperti Hp dan lain sebagainya. Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Dedi Ritonga kepada warga binaannya di Desa Sepadan Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Senin
(23/01/2023).

Dalam kegiatan komunikasi sosialnya Serda Dedi Parmadi Ritonga sedikit menjelaskan tentang cerdas dalam berteknologi, bisa digunakan sebagai alat menambah wawasan baik itu bidang usaha atau lain sebagainya dan tak kala pentingnya adalah sebagai sarana perekat dan atau sarana pelaporan sesuatu hal yang terjadi didesa kepada Babinsa pada kesempatan pertama.

Lebih lanjut Ia menjelaskan, kegiatan Komsos ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara Babinsa dengan warga dalam segala bidang, mengesampingkan jarak dan kesungkanan antara Babinsa dan warga.

Dalam kesempatan komsos tersebut warga menyampaikan merasa senang dan berterimakasih dengan kedekatan TNI dan Rakyat dan harapannya komunikas jangan sampai terputus.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini