-->

Kapolres Aceh Singkil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 33 Personel

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman memimpin upacara korp raport kenaikan pangkat sebanyak 33 personel yang naik pangkat di jajaran Polres Aceh Singkil, Senin (2/1).

Upacara korp raport kenaikan pangkat dilangsungkan dilapangan Apel Mapolres Aceh Singkil, dan ikut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Aceh Singkil serta Bhayangkari Cabang Aceh Singkil.

Adapun 33 personel yang mendapatkan kenaikan pangkat terhitung mulai tanggal 1 Januari 2023 terdiri dari Pamen sebanyak 1 orang , Pama sebanyak 9 orang, dan Bintara sebanyak 23 orang.

Iin Maryudi Helman mengatakan kenaikan pangkat bukan sebuah hadiah, tetapi kenaikan pangkat merupakan penilaian kinerja para personel. Ia juga meminta para personel untuk bersyukur kepada Allah SWT.

"Apalagi tugas-tugas yang diemban ke depan semakin berat. Karena, Polisi itu kedepan bukan harus dicintai oleh masyarakat, tetapi harus bisa di percaya oleh masyarakat," tegas Iin Maryudi Helman  dalam amanatnya.

Sebelum mengakiri amanatnya, Iin Maryudi Helman atasnama pribadi, keluarga dan Instansi mengucapkan selamat kepada para personel beserta ibu Bhayangkari yang suaminya mendapatkan kenaikan pangkat. "Semoga  membawa berkah bagi keluarga dan Organisasi,"ujarnya. (Jamal)




Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini