-->

Jalin Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Warga Gosong Telaga Timur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Serda Dedek Azhari Melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan masyarakat di Desa Gosong Telaga Timur, Kecamatan Singkil Utara, kabupaten Aceh Singkil, Jumat (27/01/2023).

Komunikasi sosial merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan seluruh lapisan Masyarakat yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling menghormati dan menghargai antar sesama khususnya diwilayah Binaan.

Dalam pelaksanaannya seorang Babinsa harus mampu mengajak warga untuk selalu menjaga keseimbangan sosial dalam lingkungannya masing-masing, walau memang terkadang sulit menciptakan suasana yang damai dan tentram dalam suatu wilayah di karenakan perselisihan yang terjadi dalam lingkungan masyarakat yang bisa saja di sebabkan oleh banyak faktor.

Sukardi panggilan akrabnya mengatakan, Pentingnya Silahturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga di desa binaan.

"Dengan komunikasi yang intens diharapkan akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta tokoh-tokoh adat diwilayah binaan," ucap Dedek.

"Marilah bersama kita menyadari bahwa begitu pentingnya hidup rukun dan damai, Selain kita bisa menambah amal dan meningkatkan ibadah hidup rukun juga dapat membantu lajunya pembangunan di Desa," tandas Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini