-->

Danramil Berikan Jam Komandan Dalam Mewujudkan Pengawasan dan Meningkatkan Motivasi Anggota

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Untuk memberikan pengawasan serta meningkatkan motivasi kepada anggota dalam melaksanakan tugas sebagai Babinsa yang merupakan ujung tombak satuan komando kewilayahan, Kapten Inf Limbrando Simamora Danramil 0109-06/Singkohor memberikan jam komandan kepada seluruh anggota di Kantor Koramil, Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (09/01/2023).

Dengan rutinnya selalu diadakan jam komandan maka setiap prajurit dapat mengetahui informasi tentang penekanan dan arahan dari pimpinan komando atas dalam upaya menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung tugas pokok TNI AD agar terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Pengawasan dan motivasi kepada anggota Koramil merupakan tugas dan fungsi dari pimpinan di satuan bawah yakni seorang Komandan Koramil, hal itu di lakukan agar prajurit mempunyai jiwa disiplin,menambah semangat dan menghindari anggota dari berbuat pelanggaran.

“Sebagai Aparat kewilayahan sudah semestinya kita menjadi contoh guna memotivasi Masyarakat untuk senantiasa berbuat dan berkarya demi memajukan wilayah, jangan bosan untuk selalu menyempatkan diri membantu mengatasi kesulitan rakyat,” ujar Kapten Inf Limbrando Simamora.

Selanjutnya Danramil juga menyampaikan, kegiatan jam komandan merupakan sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari komando atas yang harus di sampaikan kepada anggota. selain itu, kegiatan pengarahan ini juga sebagai momentum silaturahmi antara komandan dan anggota.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini