-->

Babinsa Posramil Penanggalan Komsos Dengan Petani Semangka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan tali silaturahmi di wilayah binaan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda R Purba melaksanakan komsos dengan petani Semangka di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (24/01/2023).

Serda R Purba mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin dengan masyarkat untuk mewujudkan kinerja Babinsa ditengah - tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaan.

"Upaya Babinsa berada di garda terdepan merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu Pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Babinsa.

Selain membantu petani Semangka, Babinsa juga memberi pendampingan terkait pemeliharaan tanaman lainnya Misalnya tanaman Jagung, Sayuran dan lainnya yang ada diwilayah binaan.

Melalui kegiatan tersebut dapat mewujudkan kepedulian antara Babinsa dan masyarakat saling perduli satu sama lain untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat khususnya antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan.

"Karena, selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat," pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini