-->

Babinsa Penuntungan Komsos dengan Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/ Subulussalam Koptu Ilham Dalimunte melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Penuntungan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh Senin (09/01/2023).

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah Suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh setiap Babinsa dimanapun ia bertugas dan Komsos merupakan salah satu wujud pelaksanaan metode pembinaan Teritorial diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya, sasaran dari Komunikasi Sosial tidak memandang dari kelompok Masyrakat ataupun Golongan Suku Ras dan Agama tertentu.

Koptu Ilham Dalimunthe mengatakan, Komsos ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai Elemen masyarakat seperti tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya," ujarnya.

Ia juga mengatakan, apapun yang terjadi diwilayah bianaan  tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan menjadi solusi karena mengerti duduk permasalahannya dengan baik.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini