-->

Babinsa Gelar Komunikasi Sosial Dengan Perangkat Desa Kain Golong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serka Andi Sandra melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (komsos) dengan perangkat Desa Kain Golong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (19/01/2023).

Serka Andi Sandra menyampaikan kepada prangkat desa dalam kegiatan ini sangatlah baik guna untuk menjalin silaturahmi yang positip dengan masyarakat, dalam hal ini babinsa dapat mendapatkan informasi di wilayah binaannya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kontribusi yang positip dan implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter), guna terciptanya kebersamaan dengan masyarakat, karena memang tugas & tanggung jawab Babinsa harus berada di tengah-tengah warga binaannya," ujar Babinsa.

Di lain tempat, Syahrunsyah selaku Kepala Desa Kain Golong menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selama ini telah memberikan pencerahan, solusi untuk meningkatkan perekonomian keluarga dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan dangan bijaksana yang ada di Desanya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini