-->

Serma Hermandani Hadiri Jumat Curhat Polsek Singkil Utara Bersama Elemen Masyarakat di Gosong Telaga Timur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Danpos Ramil Singkil Utara Koramil 0109-02/Singkil Serma Hermandani bersama Muspika menghadiri acara Jumat Curhat yang digelar Polsek Singkil Utara Guna mendengar keluhan warga masyarakat terkait Harkamtibmas di Desa Gosong Telaga Timur, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (30/12/2022).

Serma Hermandani mengatakan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini untuk mengetahui keluhan, saran, usul dan masukan serta kritik dari masyarakat. Dalam acara yang digelar secara serentak seluruh Indonesia ini, harapannya masyarakat dapat terbuka menyampaikan apa yang terjadi dan dirasakan di wilayahnya. Baik itu terkait dengan pelayanan yang dilakukan Polri, TNI maupun Pemerintahan.

“Keluhan yang sudah disampaikan oleh warga akan segera ditindaklanjuti bersama dengan Forkopincam Singkil Utara. Di Kecamatan Singkil Utara ini sinergitas Kapolsek, Danramil serta Camat sudah terjalin bagus. Sehingga setiap muncul permasalahan, Forkpincam akan langsung turun tangan untuk menindaklanjutinya,” ujar Serma Hermandani.

Danpos juga mengungkapkan bahwa menjaga kebersamaan warga dalam kerukunan itu harus utama. Meskipun berbeda apapun, namun kerukunan itu harus benar-benar dijaga dan dijunjung tinggi di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Kegiatan Jumat curhat ini akan terus dilakukan dengan harapan bisa semakin responsif mendengar langsung keluhan masyarakat dan sebagai wujud kepedulian merespon keluhan penyakit masyarakat.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini