-->

Polres Aceh Singkil Gelar Jumat Curhat, Warga Sampaikan Unek-unek ke Kapolres

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kapolres Aceh Singkil AKBP. Iin Maryudi Helman, S.I.K di damping Kasat Reskrim Iptu Mawardi SH. Kasat Intel Iptu M. Isa, Kasat Binmas Akp.Astani. SH , Kasi Humas Iptu Wiyatno Serta Kapolsek Simpang Kanan Iptu Parulian Siregar melaksanakan Jumat Curhat di warung Kopi Ibu Jum, desa Pandan Sari Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (30/12/2022)

Dalam kesempatan itu salah satu warga tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih atas program dari Kepolisian yaitu Jumat Curhat sehingga bisa menyampaikan keluh kesah yang dialami oleh masyarakat selama ini.

Ada beberapa masalah yang di sampaikan masyarakat berkaitan dengan Harkamtibmas diantaranya masalah pencurian ternak, masalah jalan yang ada polisi tidur terlalu tinggi dan juga laka lantas dan juga program dari Kejaksaan Restorative Justice serta knalpot Blong.

Dalam kesempatan itu Kapolres Aceh Singkil AKBP. Iin Maryudi Helman, S.I.K Memberikan tanggapan bahwa berkaitan dengan penegakan hukum di perintahkan sama Kasat Reskrim agar di tindak lanjuti dan juga Kasat Lantas agar di tindak lanjuti apa yang manjadi keluhan masyarakat berkaitan pemutihan pajak kendaraan serta knalpot brong dan Pak Kapolsek agar ditingkatkan anggotanya berpatroli.

Salah satu warga non muslim mengucapkan terima kasih kepada Polres Aceh Singkil beserta jajarannya atas pelaksanaan pengamanan Nataru tahun ini saya mewakili rekan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan sehingga bisa merasa nyaman dalam merayakan Nataru tahun ini. 

Pinta Kapolres terhadap masyarakat bahwa jaga kerukunan umat beragama dan mari bersama sama untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Simpang Kanan. (JML/RED)

Sumber: Polres Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini