-->

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Aceh Singkil Gelar Doa Bersama

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77 tahun 2022, Prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan Doa bersama di Mushola Al Ikhlas Makodim 0109/Aceh Singkil Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (15/12/2022).

Dengan mengusung Tema pada Hari Juang TNI Angkatan Darat tahun 2022 ini adalah "TNI ANGKATAN DARAT DI HATI RAKYAT" dan di harapkan seluruh prajurit TNI AD dapat berpartisipasi dalam mengatasi kesulitan rakyat. Dengan upaya membantu rakyat, maka sebagai prajurit angkatan Darat dapat melanjutkan dan mengisi perjuangan para pendahulu.

Sebelum di laksanakan doa bersama, diawali dengan salat dzuhur berjamaah dilanjutkan dengan wirid yasin dan doa bersama. Tujuan dilaksanakannya Doa bersama adalah untuk mengenang Hari Juang TNI AD serta mendoakan jasa jasa para pejuang Angkatan Darat yang telah terlibat pada peristiwa bersejarah dan penting dalam mempertahankan kemerdekaan di Kota Ambarawa pada pertengahan Desember 1945, Pertempuran yang biasa disebut Palagan Ambarawa ini dipimpin oleh Jenderal Besar Soedirman.

Turut hadir dalam acara Doa bersama Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han), Para Danramil Jajaran beserta Perwira dan anggota Kodim 0109/Aceh Singkil.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini