-->

Melalui Program CSR, PT Socfindo Kebun Lae Butar Bantu Perbaiki Jalan Rusak di Tulaan

REDAKSI

 SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar ikut serta membantu perbaikan jalan rusak di Desa Tulaan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Rabu 28 Desember 2022.

Teknik 1 (Kepala Pabrik) PT Socfindo Kebun Lae Butar, Mohd. Novry Rhd didampingi Askep Satria Winata mengatakan bantuan berupa perbaikan jalan rusak tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap keamanan arus pengendara.

Sebelumnya, kata Novry, jalan atau tepatnya di depan Simpang Desa Tulaan kondisinya sudah sangat memprihatinkan hingga membuat warga khususnya pengendara mengeluh.

"Perbaikan jalan rusak dilakukan dengan cara dicor menggunakan semen dan sertu," ujar Novry dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu (28/12). 

Dalam kegiatan ini, sambungnya, hanya PT Socfindo Kebun Lae Butar ikut serta memberikan dukungan dengan ikut serta membantu pemerintah atau pihak terkait dalam upaya melakukan perbaikan terhadap ruas jalan yang mengalami kerusakan. 

Baca Juga: PT Socfindo Kebun Lae Butar Gelar Perpisahan Kepala Pabrik, Teknik 2 dan Asisten

"Bantuan perbaikan jalan ini juga termasuk bagian dari program Corporate Social Responsibility atau CSR PT Socfindo Kebun Lae Butar," tambah Novry yang sebelumnya menjabat sebagai Teknik 1 (Kepala Pabrik) PT Socfindo Kebun Seunagan.

Pantauan, sejumlah karyawan perusahaan kelapa Sawit itu bersama warga, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan pihak terkait lainnya melakukan kegiatan perbaikan sejak pagi hari.

Di harapkan dengan kegiatan ini masyarakat khususnya pengendara dapat melalui jalan tersebut dengan aman dan nyaman.(Jamal/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini