-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Gelar Perpisahan Kepala Pabrik, Teknik 2 dan Asisten

REDAKSI

SINGKILTRKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar menggelar perpisahan Teknik 1 (Kepala Pabrik) Masriadi, dan Teknik 2 Jaka Brama Lubis serta Asisten Jefri Indo Saragih. 

Acara perpisahan ini dilangsungkan di Lapangan Tenis PT Socfindo Kebun Lae Butar, Desa Lae Butar, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Kamis, 8 Desember 2022, malam. 

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo R.P.M Napitupulu didampingi Askep Satria Winata, saat ditemui disela-sela acara mengatakan, Teknik 1 (Kepala Pabrik) PT Socfindo Kebun Lae Butar Masriadi dipindahtugaskan ke PT Socfindo Kebun Aek Loba, Kabupaten Asahan dengan jabatan barunya sebagai Kepala pabrik atau Teknik 1 (Kepala Pabrik) kebun Aek Loba.

"Untuk posisi yang ditinggalkan oleh Masriadi digantikan oleh M Novri Rahadian yang sebelumnya menjabat sebagai Teknik 1 (Kepala Pabrik) PT Socfindo Kebun Seunagan, yang juga merupakan adik asuh dari Masriadi," ujar Hugo. 

Sementara, Teknik 2 PT Socfindo Kebun Lae Butar, Jaka Brama Lubis, dipindahtugaskan ke PT Socfindo Kebun Negriku Lama dengan jabatan baru sebagai Teknik 2. Lalu, Asisten PT Socfindo Kebun Lae Butar, Jepri Indo Saragih dipindahtugaskan ke PT Socfindo Kebun Sei Liput, Aceh Tamiang, dengan jabatan baru juga sebagai Asisten. 

"Untuk posisi yang ditinggalkan Jepri digantikan oleh Adrian Amos Pangaribuan yang sebelumnya menjabat sebagai salah satu Asisten di PT Socfindo Kebun Aek Loba," terangnya. 

Sebagai pengurus, Hugo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Masriadi, Jaka Brama Lubis dan Jepri Indo Saragih beserta keluarga atas pengabdiannya selama bertugas di PT Socfindo Kebun Lae Butar. 

Hugo juga menyampaikan kepada yang pindah tugas ketempat yang baru untuk dapat bekerja lebih baik lagi. "Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, dan selamat jalan, serta tetap semangat bekerja ditempat yang baru," tambahnya. 

Sementara itu, Masriadi mengaku senang selama bertugas sebagai Kepala kepala Pabrik PT Kebun Lae Butar. 

Kehadiran PT Socfindo di Aceh Singkil diharap dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi Aceh Singkil. Oleh karenanya ia berharap dukungan dari semua pihak terkait keberadaan PT Socfindo di Aceh Singkil. 

Masriadi menjelaskan bahwa ia dipindahtugaskan ke PT Socfindo Kebun Aek Loba di Asahan, oleh karenanya sepeninggalnya ini ia berharap PT Socfindo Kebun Lae Butar khususnya Pabrik Minyak Kelapa Sawit dapat terus beroperasi dengan lancar dibawah Kepala Pabrik yang baru. 

"Pindah ke Kebun Aek Loba di Asahan. Harapan kepada Kepala pabrik yang baru nantinya, semoga bisa meneruskan kan apa yang sudah kita lakukan bisa lebih baik, komunikasi dengan internal maupun eksternal bisa berjalan lebih baik juga.Sehingga program-program yang telah dicanangkan bisa diselesaikan sesuai dengan target," ucapnya. 

Ia pun merasa yakin dengan kehadiran M Novri sebagai Kepala pabrik yang baru dapat membawa dampak positif terhadap kemajuan PT Socfindo Kebun Lae Butar 

"Saya percaya Kepala pabrik atau Teknik 1 yang baru nantinya akan lebih baik, karena beliau juga mudah untuk bisa menjalin hubungan dengan pihak internal maupun eksternal," ucapnya. 

Masriadi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat, pihak Pemda, TNI, Polri, Pemuda dan Insan Pers dan pihak terkait lainnya atas dukungan dan kerjasama yang baik selama Ia bertugas di PT Socfindo Kebun Lae Butar. 

"Mudah-mudahan kerjasama yang baik yang sudah terjalin dapat terus berlanjut," harapnya. 

Sebelumnya, Camat Gunung Meriah Drs Abdul Hanan yang ikut berhadir dalam acara perpisahan juga mengucapkan terimakasih dan selamat jalan kepada Masriadi, Jaka dan Jepri. 

Menurutnya, selama bekerja di PT Socfindo Kebun Lae Butar mereka telah bekerja dengan baik dan juga telah membangun komunikasi yang dengan pihak Internal maupun eksternal. 

Turut hadir dalam acara perpisahan tersebut diantaranya Kapolsek Gunung Meriah Ipda Muhammad Sabri, beserta sejumlah personil, Mantan Kapolsek Gunung Meriah AKP Syahril, KTU, Para Asisten, dan tamu undangan lainnya. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini