-->

Koptu Benny Jontor Komsos Dengan Petani

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – sela kegiatan pendampingan kepada anggota kelompok tani (Poktan) yang sedang menggarap lahan Sawit di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Koptu Benny memanfaatkan waktu istirahat para petani untuk bertukar pikiran, Senin (26/12/2022).

Kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Babinsa untuk melaksanakan komsos dengan petani membahas tentang upaya perawatan tangan sawit, kegiatan tersebut dilaksanakan disela-sela waktu istirahat para petani dalam menggarap lahan sehingga tidak mengganggu aktivitas mereka.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengawali komunikasi sosial dengan tanya jawab seputar kondisi pertanian diwilayah mereka serta kemungkinan kendala yang ditemui para petani dalam menggarap lahan.

Babinsa mengatakan bahwa pemerintah melalui Dinas Pertanian akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masalah yang dihadapi oleh para petani sehingga mereka tidak akan kesulitan dalam mengolah lahan, jelasnya.

"Disamping itu Babinsa akan selalu melaksanakan pendampingan kepada para Petani dengan tujuan untuk memajukan pertanian di wilayah binaan yang merupakan daerah penghasil sawit," ucap Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini