-->

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Anjangsana ke Rumah Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM -
Sebagai aparat teritorial yang harus selalu dekat dengan rakyat, Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serka Anas Fauzi melaksanakan anjangsana ke rumah warga di desa binaan Desa Penggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (11/12/2022).

Terlihat suasana akrab Serka Anas Fauzi sambangi rumah warga Binaannya, selain untuk silaturahmi dan anjang sana, ini juga dapat dijadikan sarana untuk lebih mengeratkan hubungan emosional antara Babinsa dengan warga desa binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," jelasnya.

"Kegiatan anjangsana ini juga bermanfaat bagi Babinsa dalam pelaksanaan tugas menyerap informasi tentang Puldatater yang langsung diperoleh dari warga.

"Dalam kegiatan anjangsana ini juga, Babinsa bisa menyampaikan informasi penting kepada warga Desa binaan, terutama terkait perkembangan terkini.

Sementara, Bapak Rahmudi Bancin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kondisi wilayah dan warga di desa binaannya.

"Kami sangat senang dengan kedarangan Babinsa kerumah, semoga Babinsa selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas," ucapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini