-->

Babinsa Pertabas Kunjungi Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Untuk menjaga kedekatan dan keamanan di desa binaannya, Babinsa Koramil 0109-04 Simpang Kanan, Serda Iwantri Ambarita mengunjungi earga kurang mampu di Desa Pertabas, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Kamis 8 Desember 2022.

Kedatangan Babinsa selain melaksanakan dialogis dengan masyarakat juga menyambangi warga kurang mampu untuk memberikan bantuan sembako kepada warganya. 

Jauh hari sebelumnya, Babinsa
telah mendata ada beberapa warga di Desa binaannya termasuk kriteria kurang mampu, selanjutnya Babinsa membagikan Bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

"Dengan adanya Bantuan berupa sembako
Jangan dilihat isi maupun besarnya bantuan, namun dengan rasa peduli kepada warga binaan dapat meringankan beban kesusahan warga di desa biasanya," ujar Babinsa Serda Iwantri Ambarita. 

Sementara, warga masyarakat yang menerima bantuan 
mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Babinsa.

Terpisah, Danramil 0109-04 Simpang Kanan, Kapten Inf Asfimal menyampaikan,
kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako ini akan terus dilaksanakan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu. 

"Semoga dengan memberikan bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga masyarakat," harapnya. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini