-->

Babinsa Lipat Kajang Bantu Warga Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya membangun kebersamaan dan menjaga silaturahmi dengan warga Desa binaan, Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serda Raja’ie melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dan membantu kesulitan warga yang ada di wilayah binaan Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (21/12/2022).

Kegiatan komsos ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya membangun kebersamaan dengan warga Desa untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat, melalui kegiatan tersebut rasa semangat dan kebersamaan pada warga masyarakat dan rasa kekeluargaan serta gotong royong di dalam kehidupan bermasyarakat akan semakin erat dan dekat.

"Dengan memiliki rasa emosional dengan warga, maka hubungan silaturahmi akan tetap terjaga. Segala koordinasi akan semakin mudah dan informasi akan cepat di dapat, intinya kita harus baik-baik dengan rakyat dan saling menjaga keamanan di wilayah," ujar Serda Raja’ie.

Babinsa juga memberikan himbauan pada warga untuk tetap menjaga situasi keamanan, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar warga, sehingga diharapkan seluruh warga desa binaan ikut terlibat dalam menjaga keamanan di lingkungan sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya dan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan terutama yang menyangkut Kamtibmas agar secepatnya melaporkan kepada Babinsa atau aparatur desa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini