-->

Babinsa Kuala Baru Sungai Hadiri Acara Keagamaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL-  Dalam rangka mempererat silaturahmi dan menjaga toleransi beragama di Desa Kuala Baru Sungai, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu hadiri setiap peringatan keagamaan. Seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442/H tahun ini yang dilaksanakan di Mesjid Baitul Sholihin, Desa Kuala Baru Sungai, Keamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Selasa (21/12/2022).

"Kehadiran Babinsa di tengah acara keagamaan di desa binaan perlu dilakukan mengingat pembinaan rohani bagi warga desa menjadi tanggung jawab bersama khususnya bagi generasi muda," ujar Kopda Indra Palaxi.

Dijelaskannya, pembinaan keagamaan kepada warga khususnya di Desa Kuala Baru Sungai tersebut dilakukan oleh pihaknya semata-mata sebagai bentuk pembinaan rohani dari tugas pokok sebagai salah satu unsur bagian masyarakat.

"Semoga dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah acara keagamaan dapat mempererat silaturahmi dan tujuan pembinaan desa dapat tercapai, sehingga kerukunan hidup beragama dapat terjaga dengan baik, khususnya di Desa Kuala Baru Sungai," ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini