-->

Babinsa Koramil Singkohor cek harga sembako, ini tujuannya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Serma Mulyadi, Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor melaksanakan pengecekan harga dan ketersediaan sembako secara langsung di pasar Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (05/12/2022).

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi keamanan di pasar, disamping itu untuk memantau serta mengecek stabilitas harga barang kebutuhan khususnya harga sembako yang belakangan ini sempat terjadi.

Dari hasil pantauan di lapangan rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat memang terjadi kenaikan harga, tapi stock kebutuhan masih ada tersedia dan tidak terjadi kelangkaan barang. Kenaikan harga barang tersebut di sebabkan dari kebutuhan sembako yang memang harus di datangkan dari luar daerah.

"Pengecekan harga sembako ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional,faktor dari kenaikan harga bahan bakar minyak," ujar Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini