-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Srikayu, Ini Tujuannya

REDAKSI

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Gatot Suyatno melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan warga binaan dalam rangka silaturahmi, menjaga hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaannya bertempat di Desa Srikayu, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (22/12/2022).

Gatot, sapaan akrabnya dalam kesempatan itu mengatakan, kegiatan Komsos yang dilakukannya selain sebagai sarana silahturahmi, juga merupakan sarana untuk bertukar informasi yang berkembang akhir-akhir ini serta dalam rangka meningkatkan kerukunan serta toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah kecamatan Singkohor.

"Mari kita tanamkan sifat saling menghormati dan saling menghargai serta bersama sama kita jaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama agar wilayah kita ini semakin maju dan sejahtera," ujar Babinsa.

Babinsa selalu Menjaga keakraban hubungan dan membangun komunikasi yang baik dengan warga dan Tokoh Masyarakat di wilayah binaannya, Babinsa terus menggali berbagai informasi terkait kesehatan, keamanan dan ketertiban lingkungan.

Babinsa juga mengajak masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dan mudah termakan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar umat beragama.

"Kita jangan sampai mudah terprofokasi sehingga akhirnya akan merugikan kita semua, mari kita jadikan Keberagaman dan perbedaan sebagai modal persatuan dan kesatuan bangsa," pesan Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini