-->

Babinsa Darussalam Silahturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Silahturahmi bersama tokoh masyarakat salah satu metode Pembinaan Teritorial yang di lakukan oleh Sertu Parlaungan Pane Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam di salah satu rumah warga di desa Darussalam kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Senin (22/12/2022).

Dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat dimana Desa Darussalam akan melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW dalam waktu dekat, tokoh masyarakat mengharapkan kehadiran dari rekan rekan Babinsa untuk dapat hadir pada acara tersebut, ucap Erlanda.

Sebagai Babinsa harus aktif dalam berbagai kegiatan di wilayah, Salah satunya menghadiri rapat atau pun musyawarah di Desa.

Babinsa mengatakan, ini merupakan bentuk usaha Babinsa guna menjalin Silaturahmi dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan TNI, sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin tidak bisa dipisahkan, kata Sertu Parlaungan Pane. 

"Kami banyak menyampaikan apresiasi dan ucapan terimah kasih kepada Babinsa atas kepedulian serta kehadiran disetiap kegiatan Desa Semoga Tuhan YME selalu melindungi, memberikan Kekuatan dan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya,” ujar Kepala Desa Darussalam.(Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini