-->

Sat Lantas Polres Aceh Singkil Buka Bimbel Gratis Bagi Pemohon SIM

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil membuka bimbingan belajar (Bimbel) gratis bagi pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM), Senin 7 November 2022. 

"Kegiatan ini bertujuan agar Pemohon SIM mudah untuk mengikuti tes dan mengetahui tata cara berlalu lintas dengan baik serta tetap mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas Iptu Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Senin (7/11). 

Bimbel gratis ini, sambungnya, hanya diberlakukan kepada calon pemohon SIM A dan C baru dengan Perpol Nomor 5 Tahun 2021 tentang penerbitan dan penandaan surat izin mengemudi. 

"Program ini berlaku untuk siapa saja yang mau membuat SIM. Intinya, bukan hanya pemohon SIM yang gagal ujian yang diberikan bimbel gratis," tegas Mulyadi. 

Ditambahkannya, kegiatan Bimbel garatis tersebut dibuka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.30-12.30 WIB di Satpas SIM Mapolres Aceh Singkil. (Jamal/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini