-->

Polres Aceh Singkil gelar patroli antisipasi kerawanan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Sejumlah personel Sat Samapta Polres Aceh Singkil menggelar patroli di wilayah hukum Polres Aceh Singkil untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat. Patroli ini dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Aceh Sinhkil, Iptu Sugeng Riyadi.

"Patroli ini di gelar dalam rangka mendukung program Quick Wins Presisi," kata Kasi Humas Polres Aceh Singkil, Iptu Wiyatno dalam keterangan tertulis, Jumat 25 November 2022.

Patroli ini, sambungnya, bertujuan untuk menghadirkan personel Polri di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan aktifitas di luar rumah agar merasa aman."Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," katanya.

Wiyatno juga mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan ke Polres Aceh Singkil dan Polsek terdekat apabila menemukan orang yang dicurigai guna mengantisipasi para pelaku kejahatan. (Jamal/Red)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini