-->

Pajak Harian Rimo Harapan Diresmikan, Ini Harapan Masyarakat Rimo ke Pemerintah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - PJ Bupati Aceh Singkil Marthunis diwakili Kepala DPMK Aceh Singkil Azwir meresmikan operasional Pajak Harian Rimo Harapan, di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kamis (3/11). 

"Semoga kehadiran pajak Harian Rimo Harapan ini dapat bermanfaat dan meningkatkan ekonomi masyarakat," kata Azwir saat menyampaikan sambutan Pj Bupati Aceh Singkil. 

Sementara Kepala Desa Rimo Mirwansyah Manik dalam sambutannya mengatakan kehadiran pajak Rimo Harapan ini sudah lama di nanti masyarakat, dan sangat bermanfaat dalam peningkatan ekonomi masyarakat.


Mirwansyah juga menyampaikan tentang permohonan masyarakat kepada Pemkab Aceh Singkil. 

"Masyarakat Rimo berharap Pemkab Aceh Singkil dapat membantu pembangunan kios-kios di lokasi Pajak Harian Rimo Harapan," ujarnya.

Disamping itu, kata Mirwansyah, masyarakat Rimo juga berharap dilakukan pembangunan parit keliling seputaran pajak termasuk pembuatan talud.


"Semoga dengan kehadiran pajak Harian Rimo Harapan dapat menumbuhkan tarap ekonomi masyarakat Gunung Meriah khususnya warga Rimo dengan motto Pajak Harian Rimo Harapan Modren Murah dan Bersih," sebutnya. 

Turut Hadir diantaranya Camat Gunung Meriah Drs Abdul Hanan, Tokoh Masyarakat dan Para Pedagang. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini