-->

Momen Polantas Aceh Singkil Hentikan Kendaraan untuk Mengheningkan Cipta di Hari Pahlawan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Polantas Polres Aceh Singkil menghentikan pengendara yang tengah melintas di Jl dua Jalur atau depan Kantor Bupati Aceh Singkil  di Desa Pulau Sarok Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. Petugas kepolisian kemudian memimpin untuk mengheningkan cipta selama 60 detik dalam rangka Hari Pahlawan.

Polantas Polres Aceh Singkil melalui akun Instagram-nya, @polantasacehsingkil mengunggah momen saat memberhentikan pengandara untuk mengirimkan doa kepada para pahlawan yang telah gugur. 

Diantaranya tampak Personil Dishub dan Polri bersama pengendara mengheningkan cipta di Jl depan Kantor Bupati Aceh Singkil, di Desa Pulau Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil.

"Personil Polri dan Dishub menghentikan seluruh kendaraan yang melintas selama 60 detik untuk bersama-sama mengheningkan cipta memperingati Hari Pahlawan di kawasan Jl dua jalur atau depan Kantor Bupati Aceh Singkil," ujar Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Kamis (10/11), pagi.

Dalam kegiatan ini para personil juga membawakan Spanduk yang bertuliskan ‘Selamat Hari Pahlawan Nasional’. (JML/RED)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini