-->

Koramil Danau Paris Gelar Komsos Bersama Komponen Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Koramil 0109-07/Danau Paris menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat dengan tema 'GENERASI MUDA SEBAGAI WIRAUSAHAWAN MILENIAL, INOVASIF BERWAWASAN KEBANGSAAN' yang dilaksanakan di kantor Koramil 07/Danau Paris, Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (7/11/2022).


Hadir dalam kegiatan komsos tersebut antara lain, Danramil Kapten Inf Sahidan beserta anggota Koramil 07/Danau Paris, Kapolsek Danau Paris Ipda Tugur, Sekcam Danau Paris Samsidah SH , Mukim Danau paris, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan menyampaiakan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnuanya kepada tamu undangan karena telah hadir dalam kegiatan komsos ini.

"Terjalinya silaturahmi yang baik akan mewujudkan kekompakan yang baik pula, terutama  kekompakan Tiga Pilar yakni TNI-Polri-Pemerintah dan masyarakat, sehingga akan tercipta suasana penuh kebersamaan dalam menciptakan suasana yang kondusif dalam kehidupan sehari-hari khususnya di wilayah kecamatan Danau Paris," ujarnya.

Kegiatan komsos dengan komponen masyarakat ini selain untuk menjalin silahturahmi antara seluruh komponen Masyarakat juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih harmonis dengan segenap lapisan masyarakat diwilayah kecamatan Danau paris demi terciptanyan Kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat ini merupakan Program Kodim 0109/Aceh Singkil, melalui kegiatan penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan komponen masyarakat diharapkan dapat meningkatkan wawasan kebangsaan guna mewujudkan persatuan dan kesatuan berbagai elemen masyarakat," ungkap Danramil.

"Semoga peserta yang hadir benar-benar mengerti dan memahami tentang apa yang telah sampaiakan oleh narasumber, seperti Pengetahuan Tentang Bantuan Hukum Dalam Berwirausaha, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, serta Kebijakan Kasad Th 2022 Bidang Teritorial sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan serta meningkatkan persatuan dan kesatuan antar masyarakat", terang Danramil.  

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini