-->

Kodim Subulussalam Gelar Peningkatan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Komando Distrik Militer (Kodim) 0118/Subulussalam menyeleggarakan kegiatan untuk meningkatkan kemampuan aparat komando kewilayahan tersebar TA 2022, di Aula Makodim 0118/Subulussalam Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (30/11/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro dan dihadiri seluruh Babinsa Jajaran Kodim Subulussalam. Kegiatan ini mengusung tema "Melalui Kegiatan Peningkatan Kemampuan Apkowil tersebar, Kita Tingkatkan Profesionalisme Apkowil dalam Mengimplementasikan Kegiatan Pembinaan Teritorial untuk Membantu Pemerintah Daerah dalam Meningkatkan Ekonomi Kerakyatan di Wilayah".

Dalam sambutannya Dandim Subulussalam mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan, disamping sebagai peningkatan kemampuan aparat komando kewilayahan. 

"Melalui penyampaian materi yang disampaikan oleh para narasumber, juga sebagai wadah untuk berkoordinasi sesama aparat komando kewilayahan dalam menyelesaiakan serta permasalahan kewilayahan," ujarnya. 

Selain itu, Dandim juga mengucapkan selamat datang kepada semua anggota Babinsa yang telah datang mengikuti giat Peningkatan Kemampuan Apkowil Tersebar TA 2022 ini.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh para pemateri seperti dari Dinas UMKM, Dinas Pertanian, Para Danramil dan Perwira Staf Kodim 0118/Subulussalam.

Sumber: Kodim 0118/Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini