-->

Babinsa Posramil Penanggalan komsos dengan warga Kampong Baru

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Desa Kampong Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (27/11/2022).

Kegiatan komsos tersebut rutin dilakukan Babinsa Kampung Baru. Komsos kali ini dikemas dengan bercengkrama santai di sebuah warung kopi (warkop), sembari menyeruput kopi babinsa juga memberikan edukasi seputar keamanan dan ketertiban umum.

"Komsos ini kami gelar dengan suasana yang santai sambil memberikan edukasi kepada masyarakat agar mereka ikut serta dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing," kata Babinsa.

Lanjut dia menyampaikan, komsos yang dilakukan olehnya ini merupakan rangkaian dari tugasnya sebagai Babinsa dalam pembinaan teritorial (Binter) sebagaimana program komando atas.

"Itulah kenapa kami lakukan komsos dengan masyarakat tanpa mengenal waktu," pungkas Sertu Purwanto.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini