-->

Babinsa Pasar Panjang dampingi Bidan Desa laksanakan Posyandu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Sebagai prajurit teritorial sudah menjadi suatu keharusan untuk dekat dengan masyarakat, kali ini Serka Ishak Pranata selaku Babinsa ikut mendampingi kegiatan Posyandu yang di laksanakan di Kantor Posyandu di Desa Pasar Panjang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (29/11/2022).

Babinsa mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa Ibu Hadijah yang dibantu oleh Ibu kader PKK, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil yang tinggal dan berdomisili di Desa Pasar Panjang.

Dengan ikut serta mendampingi dan mendukung sepenuhnya kegiatan imunisasi bagi Balita dan Ibu Hamil ini merupakan bentuk upaya untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang sehat dan unggul, tegas Serka Ishak Pranata.

"Dilokasi yang sama Hadijah selaku Bidan Desa juga menyampaikan, dengan adanya peran keikutsertaan dan pendampingan dari Babinsa dalam kegiatan Posyandu ini, para petugas kesehatan sangat terbantu untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita dan ibu hamil ini," tutup Hadijah.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini