-->

Babinsa Lae Pinang Dampingi Petugas Posyandu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-06/Singkohor Sertu Hardi Sulistiyo mendampingi pelaksanaan posyandu di Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (07/11/2022).

Selaku Babinsa Desa Lae Pinang Sertu Hardi ikut mendampingi kegiatan posyandu anak dan ibu hamil yang ada di Desa binaan. Kegiatan ini dimanfaatkan oleh Sertu Hardi untuk memberikan masukan kepada ibu ibu yang mempunyai balita untuk terus membawa anaknya mengikutinya. 

Sebab, kegiatan posyandu sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan balita termasuk untuk mengatasi Stunting pada anak. Dengan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini tentunya menambah semangat bagi warga untuk membawa anaknya ke posyandu. Hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang datang untuk mengikuti kegiatan posyandu tersebut.

Komandan Koramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan wujud kepedulian aparat teritorial yang ada di wilayah. Ia juga menekankan kepada setiap Babinsa untuk selalu mendampingi setiap kegiatan yang ada di Desa binaan dengan berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI dalam keseharian dan pelaksanaan tugas di lapangan.

"Kita semua berharap bahwasanya generasi Bangsa ini harus kuat dan sehat agar bisa menjaga kedaulatan NKRI yang sangat kita cintai ini, dan untuk mewujudkannya tentunya harus dimulai dari sejak usia balita. Mari kita dukung kegiatan posyandu ini untuk menciptakan balita yang sehat, cerdas, kuat dan nantinya bisa berguna untuk Bangsa dan Negara," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini