-->

Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan dukung Penertiban Minuman Keras

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan, Serda Sutrisno mendukung penertiban minuman keras di wilayah Koramil Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan tersebut juga di dukung dari Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan sebagai salah satu kerja sama yang di lakukan untuk membantu pihak WH/Satpol PP dalam menertibkan minuman keras di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut Serda Sutrisno mengatakan sudah menjadi tugas seorang aparat teritorial khususnya Babinsa untuk berperan aktif membantu aparat pemerintahan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta sebagai wujud soliditas antar instansi.

Adapun kegiatan tersebut menyasar ke desa desa wilayah kecamatan Simpang kanan antara lain Desa Kuta Tinggi, Desa Lae Gecih dan Desa Tuhtuhan Dan dari hasil kegiatan tersebut di dapat sekitar 200 liter minuman keras berjenis "tuak".

Di kesempatan terpisah, Danramil 0109-04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal menyampaikan Babinsanya siap membantu aparat lain dalam hal ini WH/satpol PP untuk menertibkan penjual minuman keras di wilayah Simpang Kanan sesuai dengan Qanun Aceh yang melarang adanya minuman keras yang bertentangan dengan syariah Islam yang berlaku di Aceh. 

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini