-->

Babinsa komsos dengan warga Suka Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat, Koptu Koptu Andik Wahyu Setiawan Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak melaksanakan anjangsana dan Komsos dengan warga di Desa Suka Makmur, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (29/11/2022).

Kegiatan anjangsana ini merupakan kegiatan sehari hari Babinsa untuk menyampaikan perkembangan situasi yang sedang berkembang saat ini dan mencari informasi yang berkembang di tengah tengah masyarakat. Babinsa juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan kepada warga agar selalu saling menghargai. Mengajak para tokoh masyarakat untuk dapat menghimbau warga agar ikut membantu dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing, sehingga tidak mudah terpecah belah karena isu-isu yang belum jelas kebenarannya yang berkembang yang diciptakan oleh kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Koptu Andik mengatakan, kegiatan anjangsana dan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat merupakan salah satu tugas rutin yang wajib dilaksanakan oleh seorang Babinsa dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta agar dapat mengetahui segala informasi yang terjadi dan di hadapi oleh warga masyarakat di wilayah binaannya.

"Selain untuk memonitor situasi dan kondisi yang ada di wilayah desa binaan, kegiatan Komsos ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan semua lapisan masyarakat dalam rangka mendukung tugas pokok satuan Teritorial serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujar Babinsa.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini