-->

Babinsa Edukasi Siswa SD Negeri 1 Kuala Baru Jaga Kebersihan Lingkungan Sekolah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 0109-05/Kuala Baru, Serda Almusri disela-sela waktu dinasnya menyempatkan diri memberikan ajakan dan edukasi siswa-siswa SD Negeri 01 Kuala Baru untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah.

"Hal ini dilakukan, mengingat musim penghujan telah tiba yang berdampak kepada resiko bahaya banjir dan penyebaran bibit penyakit deman berdarah," kata Serda Almusri, Kamis (24/11).

Menurut Serda Almusri, edukasi yang diberikan oleh pihaknya tersebut untuk menumbuhkan minat dan semangat siswa untuk gemar menjaga kebersihan lingkungan sekolah sedini mungkin.

Penanaman gemar menjaga kebersihan lingkungan terutama kepada siswa-siswa sekolah ini diharapkan rutin diberikan oleh sekolah agar generasi penerus bangsa ini dapat membiasakan diri selalu hidup bersih baik di lingkungan sekolah maupun penerapan di lingkungan tempat tinggalnya.

Dengan kebiasaan selalu menjaga kebersihan ini diharapkan siswa-siswa dapat menerapkan dalam kehidupannya sehingga kedepan masyarakat kita akan lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan.

Sumber: Kodim 0109/Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini