-->

Anggota Koramil Singkohor Laksanakan Pembersihan Pangkalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Menjaga suasana perkantoran indah, bersih dan rapi, Anggota TNI melaksanakan pembersihan pangkalan halaman dan perkantoran Koramil 0109-06/Singkohor di Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (10/11/2022).

Dalam rangka menjaga dan memelihara kebersihan, keindahan dan kerapian pangkalan, diperlukan pembersihan secara berkala dan disesuaikan dengan kondisi satuan sebagai salah satu upaya menciptakan keindahan, kebersihan, kerapian serta kenyamanan dalam melaksanakan tugas.

Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora mengatakan, kegiatan pembersihan dan pembenahan pangkalan ini adalah salah satu langkah dan upaya anggota Koramil dalam menjaga pentingnya kebersihan lingkungan demi menunjang tugas pokok sebagai aparat komando kewilayahan sehari-harinya.

“Tujuan dari kegiatan ini hanyalah untuk menjaga suasana perkantoran menjadi bersih, rapih dan nyaman untuk dilihat dan ditempati, sehingga pelaksanaan tugas pokok sehari-hari dapat terlaksana dengan baik, karena kebersihan lingkungan bukan hanya slogan saja tapi harus di wujudkan dan dijadikan motto dimana kebersihan sebagian dari iman,” ujar Kapten Inf L. Simamora yang ikut memimpin langsung kegiatan pembersihan pangkalan.

Kegiatan ini sambungnya, harus dilakukan dengan hati yang ikhlas dan tidak terbebani, sehingga hasil yang dicapai dapat memuaskan dan terbaik.

“Dalam kegiatan pembersihan bukan dilihat dari lamanya pekerjaan tersebut, tetapi dilihat dari hasil yang dicapai secara maksimal. Lama bekerja tapi tidak memuaskan hasilnya akan sia-sia dalam bekerja, tetapi bekerja dengan menghasilkan sesuatu yang memuaskan untuk dilihat dan dirasakan dalam hal kebersihan dan kenyamanannya itu baru dinamakan kerja yang maksimal,” ungkapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini