-->

Semarak HUT TNI Ke-77, Koramil Singkil Gelar Aneka Perlombaan Untuk Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam menyemarakkan HUT TNI ke-77 tahun 2022, Koramil 0109-02/Singkil menggelar berbagai  lomba bagi masyarakat di Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (02/10/2022).

Dengan mengusung tema TNI adalah KITA dalam HUT TNI tahun 2022 ini, menegaskan arti bahwa TNI dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat. Maka kemeriahan hari ulang tahun TNI ini wajib di nikmati dan di rasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Aceh Singkil.

Danramil 0109-02/Singkil Kapten Inf Bambang Supriyadi menyampaikan, perlombaan yang di adakan terbuka bagi masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-77 tahun 2022.

Adapun perlombaan yang di adakan berupa Lomba Balap becak, lomba mengupas lokan (kerang) bagi ibu-ibu, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba bawa kelereng bagi anak-anak, lomba panjat pinang dan lomba tarik tambang.

Masyarakat yang hadir menonton dan mengikuti perlombaan terlihat sangat antusias dan semangat dalam melakukan perlombaan, sorakan dan tawa gembira selalu terdengar menyemangati rekan dan anak-anak yang berpartisipasi.

"Jadikan acara ini bukan hanya sekedar lomba dalam kemeriahan HUT TNI, tetapi lebih untuk menjalin tali silaturahmi sehingga terjalin kebersamaan dan rasa saling memiliki untuk menjaga Aceh Singkil lebih aman," ungkap Danramil.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini