-->

Rekrutmen Kader Baru Alamp Aksi Wilayah Aceh Singkil dan Kota Subulussalam Resmi Dibuka

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - 
DPD Alamp Aksi Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam menggelar rekrutmen kader baru Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi untuk wilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam. 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Besar Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi (PB Alamp Aksi), Eka Armada Danu Saptala, di gedung Balai Latihan Ketenagakerjaan (BLK) Aceh Singkil, Jumat (30/9). 


Dalam sambutannya, Ketua PB Alamp Aksi berharap agar para peserta serius dalam mengikut kegiatan RKB, sehingga kedepannya para kader mampu untuk menjadi regenerasi ALAMP AKSI yang tetap berkomitmen dalam menyuarakan anti terhadap praktek korupsi. 

Diungkapkan dia, minat para pemuda dan mahasiswa untuk mengikuti proses kaderisasi sudah mulai minim. 

"Banyak pemuda dan mahasiswa yang ingin bergabung dalam organisasi, tetapi ketika diajak untuk mengikuti proses kaderisasi sebagai sarat mutlak untuk bergabung dalam organisasi yang dimaksud mereka terkesan enggan," ujar Eka Armanda. 

Padahal, sambungnya, pada proses kaderisasi para peserta akan ditempah jiwa kepemimpinan nya agar menjadi kader yang berkualitas dan berintegritas.
Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta yang berlatar belakang dari berbagai daerah, seperti Aceh Singkil, Subulussalam, Dairi, dan Bener Meriah. 

Sementara itu, Sekretaris DPD Alamp Aksi, Abdul Dawi Bancin dalam keterangannya menyampaiaka rekrutmen kader baru Alamp Aksi dijadwalkan berlangsung selama empat hari atau sejak 30 September hingga 3 Oktober 2022. 

"Kegiatan ini dilakukan untuk membangun semangat juang anak muda sebagai Agen off change di Aceh Singkil, dan pemuda 
yang peduli terhadap daerah nya," ujarnya. 

Kegiatan ini, tambahnya, diselenggarakan dengan mengusung tema 'Menumbuhkan semangat perjuangan ALAMP AKSI yang baru untuk tetap berkomitmen menjadi garda terdepan dalam garis perjuangan memberantas praktik korupsi di Indonesia'. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini